Rabu, 18 September 2013

Paket Diet Herbalife Jakarta

Mempunyai Problem Dengan Perut Buncit ?...
Pingin Turunkan Berat Badan Anda 3-20 Kg atau Apalagi Lebih ?...
Pingin Menaikkan Berat Badan ?...
Serta Seluruhnya Tanpa Butuh Berolah Raga ?

Turunkan Berat Badan menuju Berat badan ideal yaitu idaman tiap-tiap manusia dewasa baik Lelaki ataupun wanita, di karenakan dng berat badan ideal kita tampak lebih sehat, tampan, cantik, menarik serta awet muda tetapi dimasa modernisasi ini beberapa hal mengakibatkan persoalan berat badan salah satunya berlebihan berat badan, obesitas, kolesterol, perut buncit dsb.

Factor makan menempati peringkat pertama dari faktor-faktor yang lain. factor ini dapat meliputi salah satunya dikarenakan oleh pola makan yg salah, makan yg terlalu berlebih melebihi keperluan tubuh dan dapat dikarenakan oleh salah menentukan makanan. langkah mengantisipasinya, baiknya kita perbaiki pola makan kita, dan jauhi makanan yg terlampau berlemak serta segera atur saat makan kita.

Diet yaitu pengaturan pola makan atau pengaturan konsumsi makanan ke dlm tubuh yg pas serta seimbang layaknya keperluan karbohidrat, vit., mineral, protein, lemak, serat, air dan sebagainya,

Hasil survey menunjukkan70% keluhan pasien ke dokter berkenaan dng problem pola makan serta kekurangan nutrisi layaknya : Pusing, Insomnia, Gelisah, Stress, Depresi, Masalah pada Jantung, Tekanan Darah, Anemia ( Kekurangan Darah ), Angina, Masalah Pencernaan, Kanker Type Spesifik, Alergi, Problem Pada Kulit, Osteoporosis( Keropos Tulang ), Psoriasis, Arthritis ( Radang Sendi ), Problem Gigi, Obesitas ( langkah kurangi berat badan ) dll

Visi Mark Hughes yaitu utk membawa product Pengelolaan Berat Badan, Product Nutrisi serta product perawatan diri yg sangat bagus didunia ke semua penjuru dunia dari satu orang ke orang lain, dari satu kota ke kota lain, dari satu negara ke negara lain.

DAFTAR HARGA PAKET Diet Herbalife Jakarta UNTUK PROGRAM TURUN BERAT BADAN

PAKET CEPAT / QUICK START
3 Shake Mix
1 Fiber
Shaker + Kotak Tablet + Sendok
Rp ,-

LEBIH CEPAT / ADVANCE
3 Shake Mix
1 Fiber
1 Lipo Bond
1 NRG Tea
Shaker + Kotak Tablet + Sendok
Rp ,-

PALING CEPAT / ULTIMATE
3 Shake Mix
1 Fiber
1 Cell U Loss
1 NRG Tea
1 Lipo Bond
1 Thermo Tea
2 Herbal Aloe
Shaker + Kotak Tablet + Sendok
Rp ,-

Harga ?
Mengapa Anda membutuhkan seorang Distributor?
Di Herbalife kami tidak menjual produk melalui toko karena setiap pelanggan mendapatkan manfaat dari interaksi yang terjadi dengan Distributor Independen Herbalife. Saat Anda menjadi seorang pelanggan, Anda akan dipandu melalui permintaan produk individu Anda.

Setiap orang itu berbeda dan kami tahu bahwa Anda akan mendapatkan yang terbaik dari Herbalife jika Anda mengembangkan program yang telah dipesan terlebih dahulu. Dengan mendiskusikan kebutuhan individu dengan seorang ahli, Anda akan merasa yakin bahwa Anda dapat membuat pilihan terbaik mengenai tujuan kesehatan dan kebugaran Anda.

Hub kami Tunggo ,Telp /SMS 081 2328 3163 Pin BB 295E1673

CATATAN :
Untuk Turun Berat Badan ,dalam 1 bulan minimal 3 kaleng SHAKE ,
2 botol HERBAL ALOE dan 2 kaleng PPP ( Personalized Protein Powder )
Untuk hasil lebih cepat , LIPO BOND dan CELL U
LOSS sekali minum masing-
masing 2 tablet.
Untuk Naik Berat badan minimal 4 kaleng SHAKE untuk 1 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar